Sabtu, 13 Oktober 2012

Let's Wear Hijab

HIJAB WANITA MUSLIMAH
Wanita adalah hiasan dunia, sebaik-baiknya wanita adalah wanita sholehah , ingatlah:

"kamu mampu tersenyum dan bangga bila tidak menutup aurat di dunia, tapi jangan kamu lupa setiap perbuatan akan dihitung, aurat bukan untuk ditayang, tapi untuk disimpan..ingatlah , jika kamu "SEKSI DI DUNIA, KAMU AKAN DISIKSA DI AKHIRAT"..apakah disaat itu kamu masih punya rasa bangga?

Sekarang ini fenomena Legging di kalangan wanita muslimah (berjilbab tapi telanjang) memang sekarang ini sedang marak terjadi, setiap kita pergi keluar rumah banyak diantara wanita muslimah yang berjilbab tapi telanjang masih menampakan perhiasannya yang seharusnya wajib untuk ditutupi. Ingatlah: wanita yang berpakaian tetapi telanjang (masih memperlihatkan bentuk lekuk tubuhnya) tidak akan mencium baunya syurga. 
 Sebagaimana sabda Rasulullah Saw:
 “Ada dua golongan penghuni neraka yang aku belum melihatnya, yaitu kaum yang membawa cambuk seperti ekor sapi, mereka gunakan untuk mencambuk orang-orang. Dan wanita-wanita yang berpakaian tetapi telanjang, yang menggeleng-gelengkan kepala mereka seperti punuk unta yang miring, mereka tidak akan masuk surga dan tidak pula mencium baunya, padahal bau surga itu sudah tercium dari jarak perjalanan sekian dan sekian”. (HR. Muslim 4 : 2192)

Wahai anakku Fatimah! Adapun perempuan-perempuan yang akan digantung rambutnya hingga mendidih otaknya dalam neraka adalah mereka itu didunia tidak mau menutup rambutnya daripada dilihat laki-laki yang bukan mahramnya(HR.Bukhari & Muslim)
 
Teman-teman yang dirahmati Allah Subhana Wataala Ingat lah jaga aurat..

Sesungguhnya sebilang ahli neraka adalah perempuan-perempuan yang berpakaian tapi telanjang yang condong pada maksiat dan menarik orang lain untuk melakukan maksiat,mereka tidak akan masuk surga dan tidak akan mencium baunya (HR. Bukhari & Muslim)



Ada beberapa bagian yang wajib ditutupi  dan diperhatikan oleh teman-teman muslimah ketika memakai jilbab dan pakaian muslimah diantaranya:
  • memanjangkan kain jilbab sampai menutupi dada
  • memanjangkan pakaian atas sampai menutupi pantat, sehingga bila di kendaraan umum ketika akan turun, bagian punggung bahkan celana dalam tidak akan terlihat oleh non muhrim
  • diharapkan tidak memakai jeans/legging/pakaian lainnya yang ketat untuk pakaian luar sehingga lekukan badan tidak terlihat,  kalaupun mau  memakai jeans atau legging bisa dipakai sebagai pakaian dalam tetapi harus dirangkap dengan pakaian yang longgar misalkan rok panjang atau gamis,sehingga bentuk badan kalian yang indah bisa ditutupi dan terjaga, insya Allah. amien

ISLAM ITU INDAH, TIDAK MENGEKANG DAN MEMBATASI TETAPI UNTUK MELINDUNGI DAN MENJAGA KALIAN DARI HAL-HAL YANG MERUSAK HIDUP KALIAN SEPERTI PERKOSAAN, PELECEHAN SEKSUAL, DAN PENYAKIT KULIT AKIBAT POLUSI DAN PANASNYA SINAR MATAHARI. AMIEN...... 

Yuk BERHIJAB dengan SYAR'I dan BENAR, Insya Allah Bermanfaat


Terima kasih telah membaca artikel: Let's Wear Hijab.Silahkan baca artikel ©Akhlak yang lainya:

0 komentar:

Posting Komentar

====================================================================================== -->
Akhlak © 2008.