Rabu, 05 Oktober 2011

Jilbab saya yang cantik


Saya seneng deh judul postingan hari ini. Bermakna ganda: Jilbab saya cantik, dan saya yang cantik

Tapi, saya seringkali merasa bahwa jilbab saya yang dulu tidak secantik jilbab saya sekarang. Why? Begini…
Kewajiban berjilbab sudah jelas ya diatur dalam Al-Qur’an… Well, setelah umat Islam berhasil membudayakan jilbab, ternyata pihak-pihak yang tidak senang melihat pesatnya perkembangan jilbab di bumi ini mulai berusaha untuk membelokkan budaya memakai jilbab yang tidak sesuai anjuran Allah dan sunnah Rasul SAW. Anyway, I was also that way. Jilbabnya ya, masih seperti ini:

Ternyata, ada aturan berjilbab yang jelas yang sudah diatur oleh Allah… Seperti apakah gerangan dan apakah dalilnya? Begini ternyata:


jilbab salah


jilbab benar

Terima kasih telah membaca artikel: Jilbab saya yang cantik.Silahkan baca artikel ©Akhlak yang lainya:

2 komentar:

Anonim mengatakan...

keren.......yups setuju ustadz

RA mengatakan...

makasih

Posting Komentar

====================================================================================== -->
Akhlak © 2008.