Sabtu, 17 September 2011

celoteh buat sahabat

GELAS ITU MILIK KITA




seraut wajah melintas di kelopak mata ku...
air muka bersahaja terlintas di korneanya...
senyum tipis mengembang bagai bunga...
sedang tawamu lepas dari segala beben...


sejam berlalu...
malam pun pergi
matahari...silih berganti...
tak terasa 439 jam aku mengenal mu...


sobat...mari kira bertanya....
bisakan arah ... menentukan....
yang terlahir dan yang terambil...
sedang... langkah bukan haluan...
yang menentukan suratan takdir


hembus malam... dinggin teramat...
sekali... ingin ku disana... !
bersama dirimu....
inggin ku dengar tanggis mu...
ingin ku manja dirimu...
seperti sang bidadari...

sobat...diam lah dalam isakmu
desis galau mu ... cukuplah...
aku.... tersimpan dalam serpihan gelas...
sembunyi di balik asa mu yang padam...

tetep di sini.... bersama ku...
biar ku tata gelasmu...!
agar bisa kita jadikan lentera...
yang kan terangi langkahmu...
yang kan menyinari hatimu...

sahabat ku yang baik...
pagi ini dan hari esok...
ingin ku liat senyummu...
ingin ku dengar tawa lepas mu...

Terima kasih telah membaca artikel: celoteh buat sahabat.Silahkan baca artikel ©Akhlak yang lainya:

8 komentar:

yudi mengatakan...

acungkan jari kelingking... tanda kita baikan ... di terima gak

agung bunuh keheningan mengatakan...

wahh itu puisi ajib bin toyip
ker bngt, jd inget ma teman semasa kcl

rendra pardede mengatakan...

mohon ijin untuk tab balik di blog saya --- di ijinkan tidak !

budhy mengatakan...

ass

infonya dong cara buat blognya agar gak bisa di kopi

rara abadi mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
RAKA mengatakan...

aku apa adanya





Jika engkau bandingkan

jujur ... aku tak punya banyak kelebihan

jauh dari sempurna ...

haus akan ilmu dan petunjuk-Nya

Berbagi dengan yang sedikit, berbuat seoptimal yang aku bisa



Jika engkau perhatikan

jujur .. aku bukanlah yang sempurna

terkadang terjerembab dalam kealpaan

Senantiasa bertaubat, seraya membaca istighfar

Sadar akan kekurangan, memecah belenggu kesombongan





jika engkau kenali

jujur ... aku bukanlah yang terbaik

hanya seseorang yang senantiasa berikhtiar

Berdo'a dan berusaha, meraih takdir terbaik-Nya

berharap Rildo dan rahmat-Nya



Jika engkau lihat dengan seksama

jujur ..., aku tak setampan Yusuf.. dambaan Zulaikha

hanya senyum terkembang, pandangan yang kukekang

Menjaga hati yg terkadang hilang ingatan

Menghormatimu, memuliakan fitrahmu



jika engkau kecewa

jujur ..., aku tak berhak tuk mencegah

inilah aku apa adanya

menerimamu dengan kelebihan dan kekurangan yang tertera

berusaha sekuat tenaga untukmu

berdo'a kepada-Nya, memohon yang terb

RIZKY mengatakan...

bANG DAH SINGGAH MANTAP INIHHHH ! SAYANG AKU BUKAN PUJANGGA

RA mengatakan...

nuhun ka sadayana udah comment

Posting Komentar

====================================================================================== -->
Akhlak © 2008.